Maverick Vinales Sulit Menolak Tawaran Dari Tim Yamaha

Maverick Vinales Sulit Menolak Tawaran Dari Tim Yamaha

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memeberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat pada pekan ini mengenai ajang kompetisi balap motor super cepat dan paling di gemari oleh masyarakat di seluruh dunia yakni ajang kompetisi Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Maverick Vinales Sulit Menolak Tawaran Dari Tim Yamaha. Seorang Rider Muda dari tim Suzuki Ecstar yakni Maverick Vinales itu belum sanggup memastikan apakah dirinya akan pindah dari timnya saat ini untuk bertarung pada Moto GP 2017 musim depan. Walaupun dia mengakui sangat mencintai tim Suzuki tetapi Vinales tidak mau memastikan apakah dirinya akan setia untuk waktu yang terbilang lama karena mengingat kariernya di masa depan.

Maverick Vinales Sulit Menolak Tawaran Dari Tim Yamaha

Rider muda Maverick Vinales yang saat ini sedang gencar di rumorkan mendapat perhatian besar dari Tim Movistar Yamaha tempat berlabuh The Doctor Valentino Rossi. Tim tempat Rossi ini ingin merekrut pembalap berusia 21 tahun tersebut untuk menjadi tandem Valentino Rossi yang ditinggal Jorge Lorenzo ke Ducati musim depan karena sudah resmi pindah ke tim Ducati. Hinga saat ini pun, vinales belum juga memutuskan jalan apa yang akan di ambilnya, apakah itu bertahan di Suzuki atau pindah ke tim lain. Meski demikian pembalap asal negeri Spanyol itu menyatakan sulit baginya untuk menolak tawaran dari tim yang sudah berstatus sebagai tim juara dunia.

“ Suzuki adalah suatu keluarga dan mereka telah memepercayai saya. Saya membuat debut saya di kelas utama bersama mereka dan saya sangat cocok dengan orang – orang dalam tim saya dan para jajaran manajemen di atas, “ ungkap Vinales seperti di muat di Cycle Word pad ahari jum’at 13 mei 2016. “ Saya bangga jika seseorang menempatkan nama saya setelah ( Kevin, legenda Suzuki Ecstar ) Schwantz. Tapi pada akhirnya saya butuh hasil. Jadi saya harus melihat sesuatu yang bisa membuat saya menjadi seorang juara dunia. Dan jika ada tim yang telah menjadi juara dunia mencari saya, sulit bagi saya berkata tidak, “ sambung Vinales.

Di samping itu meskipun demikian terlepas dari belum di ambilnya keputusan tersebut, Maverick Vinales yakin betul jika menjadi rekan setim dengan The Doctor Valentino Rossi akan sangat menguntungkan dirinya. Top Gun – julukan Rossi menilai pengalaman sebagai juara dunia membuat The Doctor memiliki sesuatu yang special.

“ menjadi rekan setim dengan Rossi itu akan sangat membantu mengembangkan saya sebagai seorang pembalap. Dia memiliki banyak pengalaman dan dia telah memenangkan gelar juara dunia Sembilan kali. Itu membuktikan dia memiliki sesuatu yang Vinales. Ujar Vinales.