Michy-Batshuayi

Pemain Marseille Tambah Dekat Gabung Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal memang sempat menjalani kampanye di musim 2015–2016 dengan permainan yang tidak begitu baik. Dan juga susunan pemain Arsenal juga sudah dipastikan tidak ikut bermain di musim ini.

Michy-Batshuayi

Salah satu faktor yang paling berpengaruh kepada kinerja tidak konsisten dari Arsenal musim ini adalah lemahnya kekuatan di garis penyerangan mereka. Karena dua striker Arsenal, Oliver Giroud dan Danny Welbeck, sering memperlihatkan kinerja tidak sesuai harapan selama musim ini.

Oleh karena itu, manajemen Arsenal kelihatannya mulai bergerak aktif untuk bisa mencari striker yang cocok yang bisa mereka bawa di dalam susunan pemain mereka di musim panas 2016. Salah satu calon striker yang akan mereka bawa adalah pemain andalan Olympique Marseille, Michy Batshuayi.

Dari laporan yang ada, manajemen Arsenal bahkan siap mengeluarkan biaya sebesar 35 juta euro atau kurang lebih Rp530 miliar, kepada Marseille agar mau menjual Batshuayi di bursa transfer musim panas mendatang.

Batshuayi sendiri memang tampil dengan baik selama musim ini. Ini terlihat dari ia sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 22 kali dari 49 pertandingan dengan Marseille.