roberto-firmino-fami_2c28bd8

Sederet WAGs Cantik Liverpool Berpose di Anfield

Berita-prediksibola – Wags : Liverpool menjalani pertandingan terakhir di musim ini dimana berhadapan dengan Chelsea di Anfield dini hari kemarin. Kedua tim bermain dengans skor seri 1-1 di partai ini setelah gol dari Eden Hazard disamakan oleh Christian Benteke di masa injury time.

roberto-firmino-fami_2c28bd8
Usai peluit bunyi, seperti samanya dengan di musim-musim sebelumnya, para pemain Liverpool dan juga manajer Jurgen Klopp melakukan lap of honor guna berterima kasih kepada fans.

Trio Liverpool dari Brasil, yakni Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino pada nyatanya berpose bersama dengan mengajak para istri serta anak mereka masing-masing. Tidak lupa juga back kiri dari Spanyol, Alberto Moreno juga ikut bersama.

Foto ini diunggah Firmino lewat akun Instagram pribadinya, lengkap dengan caption, “Keluarga Liverpool YNWA. Pertandingan terakhir kemarin. Terima kasih semuanya atas dukungan kalian musim ini,”

Liverpool akan menjalani pertandingan terakhir di musim ini dengan melalui ke markas West Brom di akhir minggu ini sebelum bermain di babak final Liga Europa berhadapan dengan Sevilla pertengahan minggu depan.