Lassana-Diarra

United Terus Pantau Gelandang Hebat Marseille

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United dikabarkan cukup ingin untuk membawa pemain gelandang senior Olympique Marseille, Lassana Diarra. United juga dikabarkan sudah cukup sering untuk menghubungi gelandang internasional Prancis itu menjelang dibukanya jendela transfer musim panas 2016.

Lassana-Diarra

Diarra yang juga sempat merasakan ketat persaingan Premier League ketika sedang mendukung Arsenal dan Chelsea memang menjadi pemain penting Marseile di Ligue 1 musim ini.

Seperti yang diberitakan media, Jumat (13/5/2016), Paris Saint-Germain kabarnya juga sama-sama memiliki minat kepada pemian 31 tahun tersebut. Namun, United diyakini akan tetap menjadi paling favorit mengingat Diarra beberapa waktu lalu sempat memberikan kode kemungkinan akan kembali bermain di Inggris.

United sendiri diyakini akan mengutamakan pemain tengah menjadi target utama transfer mereka di musim panas mendatang. Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger mulai termakan oleh umur, sementara itu Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, dan Marouane Fellaini kinerjanya tidak konsisten selama musim 2015-2016.