Antonio-Sanabria

Leicester Beri Tawaran Untuk Pemain Muda Roma

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Roma, Antonio Sanabria, dikabarkan sudah menerima tawaran secara resmi dari Leicester City. Pihak Roma bersedia menjual pemainnya itu untuk bisa mendapatkan keuntungan.

Antonio-Sanabria

Sanabria diboyong I Giallorossi dari Sossuolo dengan nilai kontrak yaitu 5 juta Euro pada tahun 2014. Tapi kurang dari satu tahun bermain bersama Francesco Totti dan teman satu tim, Sanabria dipinjamkan ke klub Spanyol, Sporting Gijon.

Bakar pemain 20 tahun ini memulai karirnya bersama Gijon 23 Agustus 2015. Permainannya selama musim ini termasuk menjanjikan, total sampai dengan sampai saat ini menjalani 28 pertandingan bersama Gijon dengan mengemas 11 gol di semua ajang.

Mantan didikan akademi sepak bola La Masia itu menarik perhatian dari club Spanyol lain seperti Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia untuk menggunakan jasanya. Dikabarkan media, Leicester City, tim ini juga sama-sama ingin membawa penyerang Paraguay itu. Dari laporan yang ada, Foxes diyakini sudah ajukan tawaran secara resmi ke AS Roma, sebagai klub pemilik pemain itu.

I Giallorossi juga sempat katakan bahwa pihaknya berniat untuk menjual Sanabria, guna mendapatkan keuntungan besar yang akan dimanfaatkan untuk belanja pemain baru di jendela transfer.

Penjualan Sanabria adalah cara alternatif karena Presiden Roma, James Pallotta tidak ingin mejual Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan yang sering dihubungkan ke beberapa klub Eropa.