brocchi_ea6e458

Milan Masih Bingung Pilih Pemain untuk Final Coppa Italia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih AC Milan, Christian Brocchi, masih belum memiliki kejelesan siapa pemain yang nanti akan di mainkan di dalam babak final Coppa Italia berhadapan dengan Juventus. Oleh karena itu, saat berhadapan dengan AS Roma minggu ini, Brocchi ingin melihat performa para pemain terlebih dahulu.

brocchi_ea6e458

Melihat klasemen, Milan sudah pasti tidak akan ikut bermain lagi di kelas Eropa karena masih tertinggal di posisi ke 7. Tapi mereka memiliki jalan lain untuk bisa ke sana jika bisa menjadi juara di Coppa Italia.

Sebelum menjalani pertandingan final itu, Milan akan jalani pertandingan di Seri A berhadapan dengan AS Roma. Pertemuan ini akan digunakan Brocchi untuk menjadi bahan pertimbangan di dalam memilih pemain untuk final Coppa yang akan berlangsung minggu mendatang.

“Besok adalah pertandingan besar. Saya akan memilih pemain yagn mana bisa saya ikutsertakan dalam babak final,” kata Brocchi.

“Para pemain yang bermain harus memperlihatkan kepada saya seberapa besar mereka inginkan itu dan juga punya perilaku yang tepat untuk menjalani babak final. Di dalam waktu dekat ini, saya ingin memberikan  semua pemain kesempatan,” terangnya.