Pep-Guardiola

Guardiola Tidak Akan Ke City Jika Melihat Kondisi Sekarang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes yakin Josep Guardiola tidak akan pindah ke Manchester City juga bila melihat kondisi tim saat ini. Karena City masih belum bisa masuk ke Liga Champions musim depan.

Pep-Guardiola

City saat ini masih terus bersusaha mendapatkan satu tiket untuk bisa ikut bertanding di Liga Champions dengan dua pesaingnya yaitu Arsenal dan Manchester United. Tim dari Manuel Pellegrini ada di posisi ke empat dengan pendapatan 65 poin.

Dan menurut Scholes, akan begitu sulit jika Guardiola untuk menjadi pelatih yang tidak bermain di pertandingan Liga Champions. Dan juga pria dari Inggris itu yakin pelatih botak itu tidak akan sedia menandatangani kerja sama dengan City.

“Ini akan menjadi sulit bagi Pep bila ia datang ke tim yang tidak bermain di Liga Champions. Bila kontrak itu datangnya dalam waktu dekat ini, ia tidak akan datang,” jelas Scholes.

Tapi City sudah beritahukan, Guardiola akan menjadi pelatih mereka untuk musim depan pada Februari lalu. Saat itu, City masih menjadi calon utama gelar juara Premier League dengan Leicester City.