Kegagalan Dani Pedrosa Di Le Mans

Kegagalan Dani Pedrosa Di Le Mans

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat  yakni mengenai ajang balap motor paling bergengsi dan paling di gemari di seluruh dunia yakni ajang kompetisi Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan membrkan informasi menarik mengenai Kegagalan Dani Pedrosa Di Le Mans. Rider asal negeri Spanyol Dani pedrosa mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada saat menjalani seri kelima Moto GP musim 2016 ini. Di seri kelima ini yang berlangsung pekan kemarin di Sirkuit Le Mans negri Prancis pada hari Minggu 8 Mei 2016 yang pada saat itu Pedrosa gagal merebut podium karena finis di posisi empat di belakang pembalap dari tim Suzuki Maverick Vinales.

Kegagalan Dani Pedrosa Di Le Mans

Kalo kita lihat sebenarnya aksi dari rider Repsol Honda tersebut sebenarnya tidak terlalu mengecewakan dan lumayan bagus. Ketika itu dia memulai start balapan dari posisi yang kurang menguntungkan yakni  11 dan akhirnya Pedrosa pun bisa finis di belakang Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dengan catatan waktu 44 menit 10,009 detik saja. Walapun demikian Dani tetap kecewa sebab masih mengalami beberapa masalah pada motornya dari tim Honda Repsol tersebut.

“ Saya tidak puas dengan posisi ke empat. Saya sudah memeberikan segalanya pada seri tersebut. Tapi saying, masih ada beberapa kesalahan dan salah satunya terjadi pada sesi kualifikasi. Karena itu saya memulai start balapan dari posisi yang cukup jauh ( posisi 11 ) dan memebuat segalanya jadi lebih sulit, “ ungkapya yang di alnsir dari situs Motoi GP. “ Balapan pada kali ini pun berjalan tidak mudah. Saya pun merasa kesulitan menyusul pembalap lain Nmaun saya sudah berusaha maksimal bahkan itu di lakukan sejak sesi kualifikasi, “ tambah sang pembalap. Berkat hasil ini Dani Pedrosa bertengger di peringkat empat klasemen sementara. Untuk sementara Dani pedrosa memiliki 53 poin dan tertinggal cukup jauh dari angka Lorenzo yakni 37 yang berada di posisi teratas.

Memang di sirkuit Le Mans Prancis itu sangat tidak bersahabat dengan dua Rider Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Karena Keduanya tidak berhasil naik ke podium. Di Sirkuit Lemans yakni pedorsa berada di posisi ke empat di bawah duo Rider Yamaha Movistar yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi serta pembalap muda dari Tim Suzuki yakni Maverick Vinales. Nasib lebih sial di alami oleh Marquez karena terjatuh.

Marc Marquez yang terjatuh, tapi dia memilih untuk melanjutkan balapan dan finis di posisi ke 13 urutan paling buncit di moto GP. “ masalah mendasar kami hanya kekurangan kemampuan untuk mmendapatkan power. Ketika berada dalam gigi 4,5 dan 6 motor bisa meningkatkan kecepatan tapi ada yang menyebabkan masalah”. Kata pedrosa.