081522600_1462872856-ash

Mabuk dan Goda Artis Cantik, Back Leicester Kena Marah

Berita-prediksibola – Wags : Leicester City memiliki pekerjaan berat untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris pada musim depan. Tapi beda dengan pemain back Foxes, Danny Simpson tidak memiliki masalah menjaga title playboy yang disandangnya.

081522600_1462872856-ash

Simpson menghebohkan pesta perayaan juara liga yang diadakan di London karena dalam pertengkaran dengan bintang MTV Chloe Goodman, pada Senin (9/5/2016) pukul 3 dini hari. Kejadian itu bisa terjadi karena dalam keadaan mabuk, pemain 29 tahun itu menggoda Chloe, artis yang mana adalah teman kekasih barunya, Ashleigh Defty.

Sama seperti Ashleigh, Chloe pernah bermain di serial televisi MTV Ex On The Beach. Saat Simpson menikmati pesta di dalam ruangan privat klub malam Libertine By Chinawhite, Ashleigh juga ikut ada disana.

“Ashleigh tidak ada dan Danny kelihatannya nikmati perhatian perempuan lain,” kata sumber terpercaya.

Dalam kondisi mabuk, Simpson bercanda dengan Chloe sambil memojokkan wanita itu ke sofa didampingin dengan lagu Earned It, soundtrak film Fifty Shades of Grey. “Chloe sangat marah. Dia berteriak padanya ‘jangan konyol’, mereka bertengkar besar,” tutur sumber tersebut.

Pertengkaran berlangsung kurang lebih setengah jam dan mereka tak meninggalkan tempat itu sampai sudah satu jam waktu operasional klub malam.

“Danny marah-marah dan jelas terganggu oleh reputasinya.