Marcus-Rashford-Selebrasi

Arteta Masih Belum Putuskan Masa Depannya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mikel Arteta mengaku ia sempat akan ikut bermain di pertandingan terakhirnya menjadi pemain profesional, setelah bermain bersama Arsenal di pertandingan berhadapan dengan Aston Villa, yang dimenangkan dengan skor 4-0 oleh Arsenal.

Marcus-Rashford-Selebrasi

Mantan gelandang Everton yang mana menggantikan Mesut Ozil di menit-menit pertandingan terakhir, mendapatkan sambutan hangat usai Olivier Giroud membuat gol, dan juga membantu tim mengalahkan Tottenham untuk merebut posisi runner-up.

Arteta sendiri sempat dikabarkan akan bermain dengan Manchester City menjadi bagian dari staff kepelatihan mereka, tapi yang mana bersangkutan mengaku masih belum mengambil keputusan apapun.

“Saya masih memerlukan waktu. Saya sudah 99% yakin saya akan berhenti bermain. Saya memiliki pendapat beda soal bagaimana saya akan lanjutkan karir di beda tempat. Saya harus duduk dengan keluarga saya dan memutuskan apa yang terbaik untuk karir saya mendatang,” kata Arteta.

“Saya senang berkompetisi dan bersaing. Saya ingin memutuskan saat saya sudah perlu pergi nanti. Saya akan lebih memilih untuk bisa membuat keputusan sendiri. Saya begitu senang karena semua orang dan manajer terus percaya pada saya sampai dengan akhir. Tentu ini begitu berarti.

Tim juga hebat selama dua hari terakhir. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman saya di sini.”