John-Terry-Chelsea

John Terry Beri Tanda Bertahan Di Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kapten John Terry mengatakan suporter Chelsea ingin supaya ia bisa terus bertahan di tim itu. Hal ini ia nyatakan dalam pidato yang diadakan setelah pertandingan dengan skor 1-1 saat berhadapan dengan Leicester City pada Liga Premier.

John-Terry-Chelsea

Pada Januari lalu, pemain 35 tahun ini mengumumkan ada kemungkinan untuk meninggalkan Blues pada akhir musim karena klub itu tidak memberikan kontrak baru kepadanya. Tapi Chelsea minggu ini memberitahukan bahwa Terry sudah diberikan kontrak dengan lama satu tahun, sementara ia sendiri tidak mengatakan apakah akan menerimanya.

“Kami semua menginginkan hal yang sama,” kata Terry kepada para pendukung. “Saya sudah mengatakannya. Saya ingin bertahan. Klub ini tahu hal itu, suporter tahu itu.”

Terry sudah bermain di dalam 703 pertandingan bersama dengan Chelsea, menjadikannya sebagai kapten paling berhasil di tim itu, usai bisa mendapatkan empat gelar liga, lima Piala FA, tiga Piala Liga, Liga Champions, dan Liga Europa selama 18 tahun masanya di tim pertama.

Mantan kapten Inggris itu melewatkan pertandingan terakhir sebanyak dua kali dengan Chelsea musim ini karena diskors. Walau begitu, ia datang di stadion Stamford Bridge pada Minggu, sementara suporter berteriak “John Terry, kami ingin Anda bertahan!”