Marcus-Rashford-Selebrasi

Redknapp: Rashford Wajib Takut Bila Mourinho Ke United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jamie Redknapp mengaku khawatir dengan masa depan Marcus Rashford, bila Manchester United menunjuk Jose Mourinho.

Rashford bisa menjadi salah satu pemain terbaik di United semenjak ia dipromosikan dari akademi oleh Louis van Gaal, dengan berhasil membuat 7 gol di dalam 16 pertandingan.

Marcus-Rashford-Selebrasi

Mourinho sendiri diperkirakan akan gantikan posisi Van Gaal di musim panas, setelah United dipastikan tidak berhasil ada di posisi empat besar klasemen.

Redknapp juga sempat katakan kepada media, “Hati saya mengatakan bahwa Manchester United perlu membawa Jose Mourinho, tapi kepala saya tidak begitu yakin akan hal itu. Saya akan tempatkan diri saya di dalam posisi Marcus Rashford, yang harusnya cemas, mengingat Jose tidak memiliki pengalaman bagus soal pemain muda.”

“Dengan demikian, United memerlukan orang yang juga sama-sama bisa  menyatarakan dengan Guardiola di City, dan tidak ada yang lebih bagus dari Jose. Anda merasa bahwa jika Van Gaal bisa bertahan, musim depan tidak akan ada bedanya untuk United. Bila mengingat saat ini mereka juga sulit untuk hanya bisa memenangkan pertandingan.

United juga memiliki kondisi dengan Rooney. Ia bisa bermain di tengah, tapi saya mengira posisi itu tidak akan pas dengannya. Rooney masih ingin bermain sebagai striker.”