Rider Ducati Mengalami Nasib Sial Di Moto Gp 2016

Rider Ducati Mengalami Nasib Sial Di Moto Gp 2016

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat yakni mengenai ajang kompetisi balap motor super cepat yang bergengsi  dan di gemari oleh para fans di seluruh dunia yakni ajang kompetisi Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Rider Ducati Mengalami Nasib Sial Di Moto Gp 2016. Para Rider dari tim Ducati Corrse yakni dua pembalapnya adalah Andrea Iannone dan Andrea Dovisiozo. Andrea Iannone mengaku bisa saja memenangi balapan Moto GP Prancis di Sirkuit Internasional Le Mans pada akhir pekan lalu. Tetapi saying nasib jelek menimpanya di karekanan sebuah kecelakaan menimpa Iannone kala balapan masih menyisakan 13 lap lagi untuk mencapai garis finis.

Rider Ducati Mengalami Nasib Sial Di Moto Gp 2016

Pada waktu itu sebenarnya Iannone start menempati posisi yang bagus yakni dari posisi ketiga dan sempat menyodok hingga urutan kedua di mana pembalap Movistar Yamaha sang juara bertahan yakni Jorge Lorenzo tetap memimpin balapan hingga akhir. Hingga akhirnya rider asal negeri Italia itu merasa frustrasi di karenakan dia terjatuh ketika sesungguhnya berpeluang naik podium teratas pada seri moto GP di Prancis ini.

“ Saya memiliki perasaan yang bagus dengan motor saya mengendarai motor tanpa kesulitan, tidak perlu mendorong sangat keras untuk jadi cepat, saya sangat senang untuk ini, “ ungkap iannone seperti di kutip di Fox Sports. “ tapi ketika datang balapan, segalanya berbeda dan lebih sulit bukan untuk menjadi cepat tapi sulit menghindari kecelakaan “. Tambah Iannone.

Rider dari tom ducati ini merasa dirinya sangat berpotensi untuk naik podium di Sirkuit Le Mans Prancis meskipun dia tidak tahu apa yang terjadi pada 28 lap keseluruhan di Moto GP Prancis yang nota bene banyak memunculkan berbagai kejutan. Suatu hal yang membuat dirinya yakin pada kala itu adalah kecepatan motornya yang sangat bagus dan bisa bersaing dengan Lorenzo sang juara bertahan Moto GP itu.

Pihak tim Ducati memang belum mendapatkan hasil yang memuaskan hingga lima seri di musim Moto GP 2016 ini. Pihak dari Manajer Tim Ducati yaitu Paolo Ciabatti mengakui tentang hal tersebut tentang kesialan timnya. Manajer Tim Ducati itu mengungkapkan sejauh ini timnya belum bisa mendapatkan hasil yang seharusnya atau target yang ingin dicapai. Dia pun pun sangat menyayangkan kesialan yang kerap dialami kedua Rider andalannya itu.

“ Sayang sekali kami memang belum bisa mendapatkan hasil dan peforma seperti yang kami dapatkan sebelumnya saat latihan, “ tutur Cabiatti sebagaimana di beritakan di Speedweek, pada hari jumat 13 mei 2016.