042936000_1463066720-Jose-Enrique-and-WAG-Amy-Jaine

WAGs Cantik Ini Setia Walau Pacar Dipecat Liverpool

Berita-prediksibola – Wags : Kesedihan Jose Enrique setelah diberhentikan kontrak dengan Liverpool mungkin sedikit berkurang dengan adanya kekasihnya, Amy Jaine. Enrique tidak perlu cemas kesepian karena Amy selalu memberikan semangat.

042936000_1463066720-Jose-Enrique-and-WAG-Amy-Jaine
Enrique jadi tidak memiliki pekerjaan setelah dilepas Liverpool, dimana kontraknya baru selesai di Juni 2016. Saat ini, full-back Spanyol itu belum pastikan untuk bermain dengan club mana saja.

Bersama dengan Reds, Enrique digaji 75 ribu pounds per minggunya, angka besar untuk posisi back yang juga tidak pernah masuk di dalam cadangan. Dengan status penganggurannya sekarang, Enrique bisa tetap berbahagia.

Seperti yang sempat dikabarkan media, alasan utama Enrique bernasib lebih baik, karena untuk saat ini ia mendedikasikan seluruh waktunya untuk kekasih cantiknya, Amy Jaine. Amy selama ini selalu menemani Enrique saat jalani pemulihan cedera yang memakan waktu berbulan-bulan.

Dan tidak mungkin, usai masa kontraknya diberhentikan Reds, Enrique malah memutuskan menikahi Amy. Pasangan ini sudah jalani hubungan selama beberapa tahun.

Sejumlah klub juga disebutkan mulai tertarik untuk membawa pemain 30 tahun ini. Newcastle United dikabarkan menjadi salah satu yang berminat, tapi sepertinya Enrique akan lebih memilih pulang ke Spanyol.