Akibat Kecelakaan Duo Mercedes Gagal Finish

Akibat Kecelakaan Duo Mercedes Gagal Finish

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang menarik terbaru dan terhangat mengenai ajang balap mobil yang super cepat dan di juluki sebagai jet darat yakni ajang balap mobil Formula One ( F1 ) musim 2016. Pada kali ini kami akan memebrikan informasi mengenai Akibat Kecelakaan Duo Mercedes Gagal Finish. Kedua Rider dari tim papan atas Formula One yakni tim Mercedes mengalami nasib sial ketika berlaga di Grand Prix Formula 1 Spanyol Catalunya Barcelona. Rider Mercedes bernama Lewis Hamilton menghajar bagian belakang tunggangan rekan setimnya sang pemuncak klasemen sementara Nico Rosberg yang mengakibatkan keduanya meluncur keluar lintasan dan gagal menyelesaikan balapn di Sirkuit Catalunya pada hari Minggu 15 mei 2016 itu.

Akibat Kecelakaan Duo Mercedes Gagal Finish

Kecelakan itu terjadi di lap pertama ketika itu Nico Rosberg dalam posisi di depan coba menyelesaikan tikungan kedua Sirkuit Katalunya Barcelona itu. Tetapi rider Lewis Hamilton yang berada di belakangnya coba mendahului dan menyalip Rosberg dari posisi di sebelah kanan lintasan. Tetapi hasilnya nahas, manuver Lewis Hamilton justru terlalu melebar sehingga tunggangannya keluar lintasan dan berputar – putar kehilangan kontrol dan sangat berbahaya. Dan ketika itu Hamilton pun tak dapat menghindari mobil Rekan Setimnya Nico Rosberg yang berada tepat di depanya dan menabrak bagian belakang kendaraan Nico Roseberg yang memaksa kedua kendaraan tersebut meluncur ke luar lintasan dalam kondisi kendaraan mobil jet daratnya rusak parah.

Lewis Hamilton pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Di dalam reka ulang di kamera pembalap asal negeri Inggris itu melemparkan kemudi setelah patah hati mengalami drama di lap pertama dengan Rosberg. Dengan kejadian inilah Lewis Hamilton bmenjadi kambing hitam atas agagalnya Tim Mercedes AMG Petronas menjuarai GP Spanyol. Namun harapan tim Mercedes kandas karena Rosberg dan Hailton bertabrakan satu sama lain pada putaran pertama. Insiden ini membuat para petinggi tim Mercedes marah. Dan yang menjadi tumbal dalam tragedi ini yakni adalalh Hamilton. Ktua non – eksekutif Niki Lauda menilai Lewis Hamilton sebagai penyebab kecelakaan terebut. Pasalnya pembalap asal negeri Inggris itu tidak bisa menjaga emosi ketika di salib oleh rekan setimnya Nico Rosberg.

“ Lewis Hamilton terlalu agresif . bagi keduanya ( Lewis Hamilton dan Nico Rosberg ) keluar dari balapan di GP Spanyol benar – benar tidak bisa di terima, “ tulis Lauda di akun twitter seperti di lansir euro sport. Komentar dai Niki Lauda bukan tanpa alas an. Ketika balapan di mulai Nico Rosberg berhasil melewati Hamilton di tikungan pertama. Lewis Hamilton lalu berusaha membalas. Tetapi ketika mencoba menyalib Rosberg jawara musim lalu itu malah menuju rumput.