zlatan-ibrahimovic-psg-selebrasi

Ternyata, Ini Klub Yang Resmi Menawar Ibrahimovic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United dikabarkan membuat tawaran resmi untuk Zlatan Ibrahimovic, yang tidak memberikan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain dan sudah memberikan perpisahan sendiri untuk club Prancis itu.

zlatan-ibrahimovic-psg-selebrasi

Tapi sebelumnya tidak ada yang bisa memprediksi kemana nanti Ibra akan pergi. Berita soal ia akan menuju ke Premier League memang ada, tapi belum jelas klub tujuannya.

RMC Sport baru saja mengabarkan, Mohamed Bouhafsi, bahwa Manchetser United tidak lama ini membuat resmi untuk striker Swedia itu.

Tawaran United dengan masa 1 tahun lamanyan kontrak itu, dengan pilihan tambahan satu tahun lagi bila pemain bermain dengan hebat di selama musim ini.

Walau begitu, Ibra tidak membuat kesepakatan berjalan dengan mudah. Ada permintaan-permintaan secara khusus yang diinginkan.

Pemain itu memiliki harapan proyek Manchester United pada musim depan jelas dan sesuai dengan keinginannya, paling utama mengenai manajer yang akan memimpin klub musim depan.

Secara tersirat, Ibrahimovic sepertinya hanya ingin bermain dengan United bila Jose Mourinho yang menjadi manajer.

Hal ini bisa menjadi beban tersendiri untuk Manchester United. Karena belum ada kejelasan berhubung dengan manajer di musim depan. Namun, dari sisi lain, permintaan Ibrahimovic bisa membuat Manchester United bergerak lebih cepat.