Samir-Handanovic

Agen Tepis Kabar Pindahnya Handanovic

Berita-prediksibola – Berita bola : Agen dari kiper andalan Inter Milan, Samir Handanovic kembali tegaskan bila kliennya akan bertahan bersama Nerazzurri musim depan. Tidak cuma itu saja, ia juga sempat menepis kabar yang mengatakan bila kliennya sedang bicara dengan Paris Saint-Germain.

Samir-Handanovic

Kiper dari Slovenia itu memang terus menerus dikabarkan akan pindah karena ia begitu ingin bermain di Liga Champions. Wakil presiden, Javier Zanetti juga mengakui bila posisi Handanovic di Inter akan terus dievaluasi.

“Dia ambisius,” kata Federico Pastorello, agen dari Handanovic.

“Namun kabar kepindahan itu tidak benar. Seperti yang saya dengan dia akan meninggalkan Inter karena ia ingin bermain di Liga Champions,” tepisnya.

Beberapa waktu sebelumnya Handanovic juga dikabarkan sedang masuk di dalam target PSG, tapi kabar itu juga ditepis lagi oleh Pastorello.

“Saya tidak pernah berbciara dengan klub Perancis, jadi untuk alasan itu saya bisa katakan itu adalah kabar belaka saja. Saya tak tahu ada komunikasi dengan PSG. Hal yang pasti adalah Handanovic memiliki kontrak dengan lama tiga tahun bersama Inter.