Arkadiusz-Milik (1)

Leicester City Lirik Duet Robert Lewandowski

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kampiun Premier League 2015-2016, Leicester City, siap membawa dua pemain Robert Lewandowski di bagian depan Timnas Polandia yaitu Arkadiusz Milik pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti yang sudah dikabarkan media pada hari Rabu (18/5/2016), Leicester siap membayar untuk membawa Milik dari Ajax Amsterdam dengan mahar 15 juta euro atau kurang lebih Rp226 miliar.

Arkadiusz-Milik (1)

Tentu wajar Milik menjadi target. Kinerja dari pemain 22 tahun ini begitu diperlukan Foxes, untuk bisa mendukung di musim 2016-2017 yang terbilang sulit.

Sebab, Leicester tdaik cuma bermain di pertandingan dalam negeri, tapi juga bermain di turnamen Eropa yaitu Liga Champions. Karena itu, klub didikan dari Claudio Ranieri memerlukan susuan pemain yang lebih bisa bersaing dari pada sekarang.

Leicester sanggup menjuarai Premier League dengan memainkan Jamie Vardy, Leonardo Ulloa dan Shinji Okazaki. Bukan menjadi hal yang tidak mungkin dengan adanya Milik, Leicester bisa terus mempertahankan gelar juara, walau targetnya cuma mencapai di posisi 10 besar Premier League 2016-2017.

Bersama Ajax musim ini, Milik bermain dengan baik. Dari 42 pertandingan, pemain dari klub Rozwoj itu bisa membuat 24 gol dan juga 12 umpan.