mesut-ozil-arenal

Ozil Frustrasi Dengan Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang dari Jerman, Mesut Ozil mengaku frustrasi dengan performa Arsenal musim ini. Ia juga memiliki harapan Arsenal bisa membawa pemain hebat yang bisa berguna untuk mendukung Arsenal di musim mendatang.

mesut-ozil-arenal

Arsenal selesai di posisi menjadi runner up Liga Inggris. Tapi dari pendapat Ozil, Arsenal sering membuang angka ketika berhadapan dengan tim yang tidak begitu kuat. Hal ini yang membuat Arsenal tidak berhasil saingan dengan Leicester City.

“Aku pikir kami kehilangan banyak poin yang seharusnya tidak kami lakukan saat berhadapan dengan tim kecil, dan aku sering berpikir itu adalah kunci dimana kami menjadi satu tim tidak begitu kuat.

“Terutama setelah pertandingan berhadapan dengan Barcelona, kami kehilangan beberapa poin. Itu adalah masa saat kami tidak dengan baik untuk bisa mendapatkan poin. Ini musim yang panjang dan banyak hal-hal harus berjalan tepat. Salah satu faktor cedera pemain juga mempengaruhi kami.”

Selama musim ini, Arsenal memang kehilangan banyak pemain penting. Semuanya kebanyakan mengalami cedera panjang. Mulai dari Danny Welbeck, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Santi Cazorla hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

“Di sisi lain, kami cuma perlu sedikit lebih fokus dengan pemain yang lebih kuat, yang mungkin akan datang musim depan, kita akan lihat di mana nanti kita akan selesai.