Walaupun Kecewa Rio Tetap Siap Andalkan Fokus Di Katalunya

Walaupun Kecewa Rio Tetap Siap Andalkan Fokus Di Katalunya

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru da terhangat mengenai ajang balap mobil super cepat dan di juluki sebagai jet darat yakni ajang kompetisi balap mobil paling bergengsi di seluruh dunia yakni kompetisi Formula One ( F1 ) musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Walaupun Kecewa Rio Tetap Siap Andalkan Fokus Di Katalunya. Ketika usai kualifikasi Grand Prix Formula 1 Spanyol hasilnya membuat dua pembalap dari tim Manor Racing yakni Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein kecewa dengan hasil toerhannya. Karena nanti saat start dari posisi paling buncit membuat keduanya pasrah dengan hasil balapan yang berlangsung di GP Katalunya Spanyol tersebut.

Walaupun Kecewa Rio Tetap Siap Andalkan Fokus Di Katalunya

Pada saat nanti Rio Haryanto bakal memulai start dari posisi ke-22 saat balapan di Sirkuit Catalunya Barcelona pada hari Minggu 15 mei 2016. Walapun bisa tampil dengan baik di sesi latihan bebas itu di babak kualifikasi ia melempem dan jelek. Walapun trek sudah di kenalnya baik oleh rider Indonesia kelahiran kota Solo Jawa Tengah tersebut ia tetap tak bisa memacu mobil MRT05 dengan maksimal dan cepat. Karena hasil inilah membuat Rio cukup merasa kecewa  tetapi Rio mengaku bakal tampil sekuat tenaga demi memperbaiki hasil minor di Grand Prix Rusia di mana ia gagal finis akibat di tubruk Niko Hulkenberg yang berakibat tidak bisa finish.

“ Saya kecewa hari ini sebab sudah berusaha sangat keras di sesi latihan dan kualifikasi. Kami juga sudah membuat beberapa perbaikan dengan bagian – bagian baru untuk balapan, tapi itu cukup banyak membantu tim kami bersaing di sirkuit tertentu, “ ucap Rio di situs resmi Manor. “ Namun saya sangatlah focus untuk besok dan setengah gagal di Rusia sayapun berharap bisa benar – benar balapan. Saya harap kami dapat memiliki hari yang lebih bagus, “ tuturnya.

Sama halnya pendapat dari Rio, Pascal Wehrlein yang rekan setim Rio mengaku ia tampil baik di sirkuit Catalunya. Pembalap Jerman yang memulai start dari posisi ke 21 mengaku sudah tampil maksimal namun gagal. “ Saya kira penampilan kualifikasi kami sudah mencapai titik maksimal. Pengembangan baru kami bekerja baik tapi kami tahu trek ini bukan keunggulan kami sebab perlu banyak melakukan downforce dan di area yang perlu kami improvisasi. Hal itu terlihat kami tidak bisa mengatasi masalah kami secara penuh. Saya kira ini adalah penampilan terbaik kami tapi aka nada waktunya kami bisa tampil lebih baik di sini, “ jelasnya. Di posisi terdepan di tempati oleh Duo Rider dari tim Mercedes.