Antonio-Conte-Juventus-2013-2014

Fokus Piala Eropa, Antonio Conte Belum Pikirkan Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer baru dari Chelsea, Antonio Conte, memastikan pada fans Timnas Italia , bahwa ia akan fokus dan tidak berpaling dulu, untuk target jelang Euro 2016.

Antonio-Conte-Juventus-2013-2014

Conte dikonfirmasi menjadi pengganti yang lama untuk Jose Mourinho, dan ditugaskan untuk menaikkan kinerja dari Chelsea, yang mana tidak berhasil mempertahankan juara mereka di musim ini.

“Mereka yang mengenal saya dengan baik, akan tahu bahwa saya bisa fokus dalam satu hal di dalam satu waktu, saya mencoba untuk menghadapinya dengan cara terbaik. Euro adalah akhir dari perjalanan dua tahun yang terbilang begitu panjang,” kata Conte.

“Saya ingin menghadapi turnamen ini dengan cara terbaik, dan dari sisi lain saya tahu ini akan banyak kendala yang tidak bisa kami prediksi.

Saya selalu bicara mengenai cara bekerja. Kami perlu berusaha dengan keras dan memberikan segalanya, untuk bisa mendapatkan satu hal yang bagus.

Conte sendiri akan mulai menjadi manajer di Stamford Bridge setelah masa kerja Italia di Euro berakhir, di mana ia akan segera mengambil ahli dari manajer interal, Guus Hiddink.