Mbaye-Niang-mario-balotelli-ac-milan

Liverpool Dan Milan Siap Tukaran Pemain

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tim didikan dari pelatih Jerman, Jurgen Klopp, Liverpool dikabarkan siap untuk bertukar pemain dengan tim Seri A, AC Milan. Kedua pemain yang akan bertukaran adalah Mario Balotelli dengan M’Baye Niang.

Mbaye-Niang-mario-balotelli-ac-milan

Niang sendiri tidak lama ini baru pulih dari cedera yang ia alami, dan sudah bisa ikut bermain di pertandingan final Coppa Italia ketika berhadapan dengan Juventus nanti. Liverpool juga dikabarkan sudah mengirim pemandu bakatnya untuk datang di pertandingan babak final.

Dari kabar media, Liverpool sudah siap untuk menjual pemainnya, Balotelli kepada Milan secara permanen untuk melancarkan usaha mereka untuk bisa mendapatkan Niang.

Balotelli memang masih berusaha dengan baik untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya di Milan, dan Juventus juga kabarkan masih mempertimbangkan keputusan untuk mempertahankan Balotelli untuk bertahan di San Siro.

Tapi dari kabar yang ada, Liverpool sudah siap untuk mengeluarkan dana tambahan untuk menggoda Milan supaya ingin menerima tawaran dari Liverpool dan mau menjual Niang ke Merseyside. Niang sendiri sebelum cedera, punya permainan dan juga kinerja yang terbilang baik dengan Milan walau baru 21 tahun.

Tapi Liverpool tidak sendirian dalam perburuan ini, karena mereka masih harus bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan pemain timnas Perancis U-21 itu.