Adriano-Barcelona (1)

Muak Jadi Cadangan Terus, Back Barca Ini Pindah Ke Lazio

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back kanan dari Barcelona, Adriano Correia Claro, hanya ada di belakang Dani Alves dalam beberapa musim terakhir. Pindah ke klub lain adalah cara supaya bisa menjadi bersinar lagi.

Adriano-Barcelona (1)

Adriano juga sedang mencari tim lain untuk bisa bermain dengannya di musim depan. Ia juga sempat mengelus dada Lazio sudah sepakat dengan Barcelona terkait transfer Adriano.

Lazio dikabarkan hanya mengeluarkan biaya 1 juta euro atau kurang lebih Rp15 miliar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Adriano. Back internasional dari Brasil itu tidak sabar untuk keluar dari Camp Nou.

Selain itu, Adriano dipercaya akan tanda tangan untuk kontrak dengan lama empat musim dengan gaji 2 juta euro atau kurang lebih Rp30 miliar per musim. Jumlah itu lebih sedikit dari yang dia terima sekarang di Barcelona yaitu 3 juta euro atau kurang lebih Rp45 miliar.

Selain Lazio, di dalam waktu dekat ini, Adriano juga sering dihubungkan dengan AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan. Akan tetapi, dia lebih memilih bermain dengan Lazio.