Vettel Menjadi Yang Tercepat Dan Tim Rio Berada Di Posisi Lima

Vettel Menjadi Yang Tercepat Dan Tim Rio Berada Di Posisi Lima

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang balap mobil paling bergengsi dan super cepat hingga biasa di juluki dengan Jet Darat yakni ajang kompetisi Formula One ( F1 ) musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Vettel Menjadi Yang Tercepat Dan Tim Rio Berada Di Posisi Lima. Ketika sehabis usainya  balapan pada seri kelima ajang kompetisi balap Formula One ( F1 ) beberapa para pembalap memutuskan untuk melakukan tes di Sirkuit Catalunya Barcelona pada hari Selasa 17 Mei 2016. Rider dari Tim kuat di F1 yaitu Ferrari yang bernama Sebastian Vettel keluar sebagai yang tercepat dengan waktu terbaik 1 menit 23,330 detik saja.

Vettel Menjadi Yang Tercepat Dan Tim Rio Berada Di Posisi Lima

Sedangkan di posisi kedua menjadi milik Tim yang di huni oleh juara bertahan F1 ini yaitu tim Mercedes yang diwakili sang pemuncak klasemen sementara yakni Nico Rosberg di ajang F1 ini. Walaupun gagal menyentuh garis finis saat balapan pilot jet darat asal negeri Jerman tersebut mampu menunjukkan kelasnya dengan hanya terpaut 0,117 detik dari Vettel dari tim Ferrari sebagai yang tercepat di dalam tes ini.

Sedangkan di samping itu Rider yang bernama Jenson Button yang sempat membuat kejutan pada tes pagi hari itu harus rela turun ke posisi tiga di bawah nico Rosberg. Saat melahap 86 putaran rider asal negeri britania Raya Inggris tersebut berhasil meraih waktu terbaik 1 menit 23,753 detik saja. Sedangkan dibelakangnya menyusul pembalap Tim Haas Romain Grosjean dengan waktu 1 menit 23,882 detik yang ia torehkan. Di samping itu Tim Manor Racing yang nota bene tim Rio Harnyanto yang diwakili Pascal Wehrlein berhasil menempati tempat kelima dengan waktu 1 menit 24 297 detik yang dia torehkan. Sedangkan sang juara pemuncak podium di Sirkuit Katalunya Barcelona Spanyol, Max Verstappen memutuskan untuk tidak mengikuti latihan ini. Rider Daniel Ricciardo lah yang memutuskan untuk tampil mewakili Red Bull tim Max Verstappen itu. Rider asal Australia tersebut mampu menempati urutan keenam dengan raihan waktu 1 menit 24, 307 saja.

Hal ini sangatlah mengejutkan di karenakan Driver Ferrari tampil impresif dan sangat apik karena menjadi yang tercepat pada uji coba tengah musim Formula 1 ini di sirkuit Catalunya Barcelona Spanyol. Sebastian Vettel dapat mengungguli pembalap yang menjadi pemuncak klasemen sementara yakni dari tim Mercedes yakni Nico Rosberg yang berwarga Negara Jerman itu. Sedangkan dari tim Manor Rio Haryanto tak akan turun dalam uji coba yang berlangsung selama dua hari itu.