Arsenal Menuai Sedikit Keuntungan Jika Disingkirkan Barca Di Ajang Liga Champions Musim Ini

Para pemain Arsenal, Meriam London Tuai Berkah jika Disingkirkan Barca. Melihat lebarnya jarak antara kualitas yang dimiliki oleh Arsenal dan Barca, banyak kalangan yang menilai bahwa juara FA Cup du musim terakhir itu bakal dengan mudah disingkirkan oleh Lionel Messi dan koleganya. Terlebih dahulu dalam lima pertemuan kedua klub, Arsenal hanya memang sekali dari Brca, sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan tiga kekalahan dan sekali imbang.

Salah satu klub elite Premier League, Arsenal akan kembali di hadapkan oleh lawan yang sangatsulit pada babak perdelapan final Liga Champions 2015-2016. Sebab skuad The Gunners harus menantang raksasa La Liga sekaligus juara bertahan Liga Champions, yakni Barcelona. Dengan kondisi tersebut pun lantas untuk mendapatkan komentar dari sang mantan kapten Arsenal, yakni Frank McLintock. Pria berusia 76 tahun tersebut menilai bahwa kans mantan klubnya itu mampu untuk menyingkirkan Blugrana sangatlah kecil.

Bahkan ini sangatlah mungkin bahwa Arsenal akan tersingkir di Liga Champions ketika menghadapi Barcelona. Saya tak berusaha untuk menempatkan diri sebagai pembenci mereka. Namun Brca adalah klub yang luar biasa. Kami mungkin menyulitkan mereka, tapi saya akan sangat terkejut kalau kami bisa mengalahkan mereka. Meski dengan begitu mantan personel Tinas Skotlandia itu menyatakan bahwa terdapat sedikit keuntungan untuk Arsenal jika Brca menyingkirkan mereka. Sebab dengan kondisi tersebut, pasukan Arsene Wenger memiliki alasan untuk berkonsentrasi dalam menangani Premier League musim ini.