Roberto-Di-Matteo

Aston Villa Incar Mantan Pelatih Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub Inggris yang baru saja masuk ke Divisi Championship, Aston Villa dikabarkan melirik mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo menjadi pelatihnya musim depan.

Roberto-Di-Matteo

Kabar itu menjadi tersebar luas usai kepemilikan klub Aston Villa beralih ke tangan pengusaha dari Tiongkok, Dr Tony Jiantong Xia. Nama Di Matteo disebut menjadi bagian dalam rencana perubahan dari kepemilikan yang baru.

Aston Villa tentu memerlukan banyak perubahan untuk dapat segera kembali promosi ke Liga Premier Inggris akhir musim depan. Masuknya pemilik baru dan juga adanya kemungkinan besar dengan pelatih yang keras itu seperti Di Matteo memiliki harpaan timnya akan bisa bangkit kuat lagi di musim depan.

Di Matteo memang sedang tidak bekerja semenjak terakhir kali melatih klub Jerman, Schalke tahun 2015. Pelatih dari Italia itu juga sempat dikabarkan akan gantikan Quique Sanchez Flores yang menyatakan mundur bersama klubnya, Watford.

Di Matteo mulai diakui masa kerjanya menjadi pelatih hebat dimana secara mendadak bisa membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions di tahun 2012 lalu walau dimana itu ia cuma memiliki status menjadi pelatih interim.