Lucas-Digne

Back Roma Ini Tidak Ingin Kembali Ke PSG, Kenapa?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Roma, Lucas Digne sudah beritahukan rasa inginnya untuk bertahan di ibukota Italia setelah bermain dengan baik di selama musim 2015/16.

Back winger 22 tahun ini memiliki harapan kesepakatan pinjamannya dari Paris Saint-Germain diubah menjadi permanen di musim depan. Karena ia masih ingin bermain di Roma bersama dengan pelatih Luciano Spalletti.

Lucas-Digne

“Jika keputusan itu bebas kepada saua, saya akan tetap bertahan di Roma. Saya tidak memiliki kekuasaan untuk membuat keputusan, saya belum membahas lebih lanjut ini dengan pihak PSG. Saya saat ini fokus kepada Euroi. Kita lihat nanti,” kata Digne.

“Saya sudah memiliki musim yang sangat baik dengan Roma dan saya merasa begitu nyaman saat ada di tim ini.

Digne memang bisa bermain dengan konsisten bersama AS Roma pada musim 2015/16 di pertandingan Seri A, dimana ia membuat dan ikut 32 kali pertandingan, dan juga membuat tiga gol sejak datang di Roma Agustus lalu.

Roma sendiri sudah pasti ingin mempertahankannya, tapi itu semua kembali lagi kepada PSG. Jika juara Liga 1 masih ingin gunakan jasa Digne, maka Roma perlu relakan back yang satu ini.