Setelah Insiden Hubungan Hamilton Dan Rosberg Tetap Baik Seperti Sebelumnya

Setelah Insiden Hubungan Hamilton Dan Rosberg Tetap Baik Seperti Sebelumnya

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memebrikan sebuah informasi yang menarik yang terbaru dan terhangat yakni mengenai ajang balap mobil super cepat dan di sebut juga sebagai jet darat yakni ajang balap mobil Formula One ( F1 ) musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mearik mengenai Setelah Insiden Hubungan Hamilton Dan Rosberg Tetap Baik Seperti Sebelumnya. Rider dari Tim terkuat di Formula one yaitu Mercedes yang bernama Nico Rosberg mengaku hubungannya dengan rekan setimnya  yakni Lewis Hamilton masih sema seperti sebelumnya tetap baik. Di karenakan hal tersebut menyusul insiden tabrakan yang melibatkan keduanya saat balapan di seri kelima balap Formula One ( F1 ) di Sirkuit Katalunya  Spanyol itu.

Setelah Insiden Hubungan Hamilton Dan Rosberg Tetap Baik Seperti Sebelumnya

Pada saat balapan baru di mulai dan belum genap satu putaran Lwies Hamilton yang berusaha merebut kembali posisi puncaknya dan memutuskan untuk menusuk lewat dalam di sirkuit Catalunya itu. Tetapi  Nico Rosberg tidak ingin membuat hal itu terjadi mudah dan mencoba menghalangi Lewis Hamilton untuk menyalibnya. Akibat buruknya Lewis Hamilton justru kehilangan kendali atas mobilnya dan menabrak Nico Rosberg dan keduanya pun harus mengakhiri balapan lebih dulu di karenakan keluar sirkuit dan mengalami kondisi rusak parah pada jet daratnya.

“ Jelas itu tidak berjalan dengan baik bagi kami pada hari Minggu, tapi hubungan kami tetap seperti sebelumnya. Ujar Nico Rosberg seperti di lansir di motor sport pada hari rabu 18 mei 2016. Selain insiden tabrakan dari duo Mercedes itu, balapan di sirkuit internasional katalunya Barcelona tersebut juga menghadirkan kejutan lain yakni Rider termuda F1 Max Verstappen untuk pertama kali sepanjang kariernya mampu memenangkan balapan.

“ Saya bahkan sudah tidak berpikir tentang ( insiden ) itu lagi, bagi saya itu adalah masa lalu dan itu mengejutkan saya karena orang – orang membicarakannya. Tapi saya mengerti, Bagi saya itu sudah berakhir, “ jelas Rosberg seperti di kuitp di Motor Sport pada hari Rabu 185 Mei 2016.

Walaupun keduanya berada dalam satu tim baik Nico Rosberg maupun Lewis Hamilton tetap bersaing secara pribadi untuk meraih kemenangan demi kemenangan di ajang paling bergengsi Formula one ini. Bahkan Rosberg mengaku bahwa tim Mercedes juga menginginkan persaingan terjadi antara para ridernya itu. Kedua Rider Rosberg dan Hamilton memang kerap bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia sejak dua tahun lalu di ajang F1 ini. Nico Rosberg yang diambang juara pada musim tahun 2014 itu harus merelakannya jatuh ke tangan rekan setimnya Hamilton karena ia hanya mampu finis di urutan ke 14 sementara itu The Bos julukan Lewis Hamilton mampu memenangkan Race itu.