Neymar-da-Silva

Takut Didului United, Barcelona Naikkan Gaji Neymar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Neymar dikabarkan akan mendapat kontrak lebih lama lagi dari Barcelona. Pemain dari Brasil ini siap memiliki kontrak bersama Barcelona sampai dengan 2022.

Neymar-da-Silva

Seperti yang sudah dikabarkan media pada hari Kamis (19/5/2016), Neymar akan diberikan penawaran kontrak dengan lama lima tahun, lebih lama setahun dari tawaran awal. Bukan cuma itu saja, ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Namun, dari sisi tim Barcelona dikabarkan sudah siap menambah masa kontraknya menjadi enam tahun, dan juga meningkatkan klausul transfernya menjadi 220 juta euro.

Klausul jual Neymar ini, juga ditambah pihak Barcelona. Ini dilakukan untuk berjaga-jaga tawaran klub lain, terutama Manchester United yang sudah siap untuk membayar klausul itu.

Kabar lain juga sebutkan, Neymar juga akan mendapatkan kenaikan gaji besar, walau jumlahnya berada sedikit di bawah Lionel Messi.

Sebelumnya, kabar hebat juga sempat datang kepada Neymar jelang berakhirnya musim ini. Dia disebut-sebut sudah bertemu secara diam-diam dengan perwakilan Real Madrid.

Itu menjadi pertemuan kedua Neymar dengan perwakilan Madrid, setelah Desember 2015, kedua belah pihak juga melakukan konsolidasi. Pertemuan pertama dimana itu terjadi sebelum pengumuman FIFA Ballon d’Or.