Gianluca-Lapadula

Top Skor Seri B Yakin Bisa Cocok Dengan Vardy Di Leicester

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sudah tidak menjadi rahasia lagi, Leicester City saat ini sedang melirik top skor Serie B, Gianluca Lapadula. Seperti diketahui, Lapadula sudah membuat 26 gol musim ini untuk Pescara. Catatan itu membuat pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, memiliki minat kepada pemain itu.

Gianluca-Lapadula

Sebelumnya, Ranieri memang sudah mengakui bahwa dirinya melakukan pemantauan kepada Lapadula. Ia yakin bahwa Lapadula akan sukses di Leicester bila dimainkan bersama dengan Jamie Vardy yang menjadi top skor Leicester musim ini.

Setelah Ranieri berkomentar, pemilik Pescara juga mengakui bahwa dirinya sudah mendapatkan kontak langsung dari Ranieri. Kelihatannya baik itu Pescara dan Leicester telah sepakat untuk transaksi Lapadula.

Lapadula yang juga dilirik oleh Tottenham Hotspur dan Napoli saat ini ikut bicara juga. Ia yakin, dirinya bisa cocok dengan Vardy di Leicester. Ia bahkan menyebutkan juga dirinya punya tipe yang sama dengan Vardy.

“Vardy dan saya bisa membuat banyak gol. Kami memiliki kesamaan dan kami berdua memiliki kemampuan yang sama baik,” kata Lapadula.