Jeffrey-Bruma

Derby Milan Saingan Dapatkan Jeffrey Bruma

Berita-prediksibola – Berita Bola : Internazionale dan AC Milan saling bersaing untuk bisa mendapatkan jasa dari back tengah PSV Eindhoven, Jeffrey Bruma.

Dua klub sekota itu memasuki bursa transfer musim panas dengan tujuan untuk membenahi bagian pertahan mereka. Inter walau sudah memutuskan masa depan dari pemain pinjaman dari Galatasaray, Alex Telles. Sementara, Milan akan kehilangan jasa dari Philippe Mexes, Cristian Zapata, dan Alex karena kontrak mereka segera berakhir.

Jeffrey-Bruma

Menurut Corriere dello Sport, Inter dan Milan menjadi tim yang paling depan untuk bisa mendapatkan Bruma. Tapi Inter lebih unggul karena direktur olahraga Piero Ausilio sudah membuat pertemuan dengan agen dari pemain 24 tahun tersebut. Bila Jeison Murillo atau Miranda pindah klub, keinginan Inter mendapatkan Bruma adalah cara yang tidak bisa ditawar lagi.

Selain Bruma, Inter juga sedang mencoba untuk bias membawa beberapa pemain Belanda lain, seperti Gregory van der Wiel dan Tonny Vilhena. Keduanya berstatus bebas transfer karena sudah selesai masa kontraknya di Paris Saint-Germain dan Feyenoord Rotterdam.