roberto-firmino_c0a221f

Performa Firmino di Final Liga Europa Dapat Kritikan Molby

Berita-prediksibola – Berita Bola : Salah satu pemain hebat Liverpool, Jan Molby, mengatakan bahwa performa Roberto Firmino di final Liga Europa membuatnya kecewa.

roberto-firmino_c0a221f
Firmino didatangkan Liverpool di awal musim ini. Secara perlahan, khususnya usai adanya Jurgen Klopp, ia mulai bisa memperlihatkan kelasnya saat di pentas Premier League maupun Liga Europa.

Kemudian, pemain dari BRasil itu juga bermain menjadi starter bersama Philippe Coutinho dan Adam Lallana di laga final UEL di Basel berhadapan dengan Sevilla. Tapi sayangnya ia tidak bisa bicara banyak di pertandingan itu dan juga terpaksa diganti di babak kedua. Liverpool sendiri akhirnya menerima kekalahan dengan skor 3-1 di pertandingan itu.

Molby juga katakan bahwa kinerja dari Firmino pada malam itu membuatnya merasa cukup kecewa.

“Saat anda masuk di babak final anda selalu akan mendapati resiko bahwa ada beberapa pemain yang tidak ikut bermain sesuai dengan kelas yang anda harapkan dan juga Firmino adalah salah satu pemain yang bermain mengecewakan saat itu,” keluh Molby.

Walau begitu, Molby juga menganggap bahwa secara umum kinerja Firmino musim ini bagus. Ia juga memiliki harapan semua pengalamannya di musim ini akan bisa membuatnya bersinar musim depan.

“Anda harus mengatakan bahwa dari semuanya ia sudah bermain dengan begitu baik sejak Klopp datang dan mengingat apa yang ia pelajari di tahun pertamanya di Inggris, ia perlu bisa menjadi hebat di musim mendatang.