Rio Haryanto Kecewa Berada Di Posisi Buncit

Rio Haryanto Kecewa Berada Di Posisi Buncit

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memeberiakn sebuah informasi yang menarik dan terbaru, terhangat dan teraktual yakni mengenai ajang balap mobil palin bergengsi di seluruh dunia yang super cepat dengan julukan jet darat yakni ajang balap mobil Formula one ( F1 ) musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai Rio Haryanto Kecewa Berada Di Posisi Buncit. Pembalap asal Negeri Indnonesia Rio Haryanto tak banyak berkutik saat sesi kualifikasi Formula One di GP Spanyol di Sirkuit Internasional de Catalunya Barcelona pada hari Sabtu 14 mei 2016 malam. Rider dari tim Manor Racing itu harus memulai Start balapan dari posisi terakhir atau buncit.

Rio Haryanto Kecewa Berada Di Posisi Buncit

Ketika berlangsungnya sesi babak kualifikasi itu jagoan Rider Indonesia itu melahap sembilan putaran dan torehan terbaik Rio adalah 1 menit 25.939 detik dan dia kalah dari rekan setimnya yakni Pascal Wehrlein yang berada di posisi ke-21 sedangkan Rio di posisi buncit 22. Untuk kaliu ini Rider kelahiran kota Solo Jawa tengah ini tidak puas dengan catatan waktunya itu. Pria berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan rasa kekecewaannya. “ Saya merasa kecewa hari ini karena kami sudah berusaha keras saat latihan dan dan kualifikasi, “ katanya seperti di kutip dari Facebook resmi Manor Racing. “ kami sudah memperbaiki beberapa bagian untuk balapan nanti. Sayangnya hal itu tidak cukup untuk membantu kami di lintasan – lintasan tertentu, “ ucap Rio Haryanto menambahkan.

Meskipun demikian Rio  berharap balapan di GP Spanyol bisa maksimal. Dia tidak mau kegagalan di Rusia dua pekan silam terulang kembali. Pada saat berlaga di Rusia Rio gagal Finish karena mobilnya terlibat tabrakan di tikungan kedua. “ Saya sangat focus pada balapan nanti setelah frustasi di Rusia . Saya berharap kami di naungi Dewi Fortuna untuk balapan nanti, “ ucap kekasih sarah Noon tersebut.

Disamping itu Direktur pihak tim Manor Racing, Dave Ryan memahami kekecewaan jagoan balap Indonesia tersebut. “ Rio sudah melakukan pekerjaan yang bagus saat kualifikasi. Tapi dia kecewa dengan  hasilnya, “ kata Dave di Facebook resmi Manor Racing itu. “ Tapi di satu sisi ada beberapa tanda – tanda positif dari hasil perkembangan kami. Namun saya harus jujur lintasan di sini sangat sulit bagi kami, “ ujarnya menambahkan.

Karena menurut Dave Ryan tidak ada gunanya berlarut dalam kekecewaan. Dave meminta Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein bekerja keras untuk mendapatkan  hasil maksimal di sirkuit de Catalunya, Barcelona Spanyol. “ kami melihat merekan akan berjuang keras saat balapan. Mereka sudah berjuang saat latihan melawan mobil lain yang menjadi lawan Manor Racing. Kita lihat saja hasilnya saat balapan nanti, “ ucap Dave.