Louis-van-Gaal

Rumor Mourinho Sama Sekali Tak Berpengaruh Pada Van Gaal

Berita-prediksibola – Berita Bola : pemain gelandang Manchester United, memberikan komentar positif berhubung dengan manajernya, Louis van Gaal. Pernyataan mengarah ke pembelaan dari Fellaini ini dikabarkan pada hari Sabtu (21/5/2016).

Louis-van-Gaal

Seperti diketahui, masa depan van Gaal menjadi manajer di United memang menjadi satu pertanyaan setelah musim 2015-2016 yang mengecewakan. Jose Mourinho juga sering disebutkan akan gantikannya di musim panas mendatang.

“Van Gaal adalah orang yang begitu fair dan jujur. Ia begitu disiplin, semua orang tahu itu. Ia suka saat tim memperlihatkan kenaikkan. Ini begitu penting untuk tim.

“Saya sempat berpikir kabar itu memperlihatkan Jose sama sekali tidak mempengaruhi dirinya. Ia begitu fokus kepada tim.Ia ingin membawa pulang kemenangan, dan saya berpikir kami memiliki kesempatan untuk melakukannya di final FA Cup,” terangnya.

United memang ada kesempatan untuk mendapatkan piala FA Cup musim ini, dimana Manchester akan berhadapan dengan Crystal Palace pada partai puncak yang nanti akan diadakan di Wembley malam nanti. Ini tentu akan menjadi hiburan, usai United cuma bisa ada di posisi lima. Dan juga sempat tidak berhasil di Liga Champions, Europa League, dan Capital One Cup musim ini.