cristian-brocchi-02-_a555278

Brocchi Sedih Gagal Buat Fans Bahagia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Cristian Brocchi mengaku sedih karena gagal membuat AC Milan jadi juara Coppa Italia dan tidak bisa membuat senang fans Milan.

cristian-brocchi-02-_a555278

Milan berhadapan dengan Juventus di final Coppa Italia musim ini. Dalam pertandingan final yang diadakan di Olimpico, Roma, pada hari Minggu (22/05), itu Milan sukses bermain dengan baik sampai dengan  Bianconeri kewalahan selama pertandingan berlangsung. Mereka juga bisa memaksa pertandingan berlanjut lagi sampai dengan ke babak extra time. Namun pada akhirnya mereka menerima kekalah dengan skor 0-1 berkat gol Alvaro Morata.

Kekalahan itu melengkapi derita Rossoneri karena mereka sebelumnya tidak berhasil masuk di Liga Champions. Di akhir musim mereka justru ada di posisi ke tujuh klasemen. Kekalahan itu juga membuat Brocchi sedih karena ia gagal membuat para pendukung sedih.

“Saya bekerja sangat keras untuk bisa membuat energy yang terlihat di pertandingan berhadapan dengan Juventus itu. Dan juga untuk alasan ini saya merasa kecewa karena saya yakin kami bisa menang dan saya sedih karena kami tidak bisa membuat para fans bahagia.

“Saya melihat adanya cara pas dan saya merasa kami adalah satu-satunya tim yang bisa membuat Juventus stres di musim ini. Kami harus terus berusaha dengan baik setiap minggu dan setiap pertandingan, sama seperti yang kami lakukan minggu ini,” serunya.