048219500_1463822612-helena__c__tumblr

Nyonya Ibrahimovic Tidak akan Senang Pindah ke Manchester

Berita-prediksibola – Wags : Masa depan striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic pada musim depan masih menjadi pertanyaan. Dari mulai 1 Juli 2016, Ibra sudah tidak memiliki kontrak dengan tim mana saja, dan juga beberapa tim elit dunia sudah dikabarkan tertarik menggunakan jasa dari pemain United ini.

048219500_1463822612-helena__c__tumblr

Seperti yang dikabarkan Sun hari Sabtu (21/5/2016), istri Ibrahimovic, Helena Seger menjadi orang yang berpengaruh dalam keputusan pemain ini, dan juga bila tiba-tiba Ibra menolak tim sekelas United.

Helena dianggap lebih tertarik untuk pindah ke daerah yang lebih glamor, seperti Los Angeles atau New York. Melihat gaya hidupnya seperti orang kaya, mantan model 45 tahun ini tidak ingin pindah ke Inggris, apalagi Manchester.

Dengan gaji senilai 230 ribu pound per minggu, Ibra dan satu keluarga juga akan puas jika tinggal di Amerika Serikat tersebut. Pasalnya, di awal Juni, biasanya banyak perlengkapan olahraga meluncurkan produk terbaru mereka.

Media Prancis tidak lama ini mengabarkan Ibra sudah diberikan kontrak selama satu tahun oleh Manchester United, dengan opsi perpanjangan kontrak. Pemain 34 tahun itu sebetulnya tertarik bermain di Liga Inggris, hanya saja masih ada sosok Louis van Gaal di United. Ditambah juga Helena yang senang dengan belanja, kesempatan United mendapat Ibra makin kecil saja.

Kiper hebat United, Peter Schmeichel baru-baru ini mengaku sangat ingin melihat Ibra pindah ke Old Trafford. “Zlatan? Saya akan senang jika dia datang ke Manchester. Seperti yang saya selalu katakan, ia lahir untuk bermain untuk United,” tutur Schmeichel.