063884500_1440145105-Morgan-Schneiderlin-et-Camille-Soldidaa_reference

Camille Sold, Penjaga Toko Cantik Luluhkan Gelandang United

Berita-prediksibola – Wags : Pemain dari United Morgan Schneiderlin terpancing dengan cantiknya Camille Sold, wanita yang sehari-hari bekerja menjadi penjaga toko olahraga di Manchester.

063884500_1440145105-Morgan-Schneiderlin-et-Camille-Soldidaa_reference

Kisah cinta keduanya juga sering menjadi berita. Tidak lama ini, Schneiderlin tertangkap kamera sedang menjemput Camille dengan mobil Mini Cooper. Pada nyatanya, pemain dengan gaji 100 ribu pounds seperti Schneiderlin biasanya hobi menggunakan mobil mahal untuk sehari-hari.

Camille Sold, wanita ini memang termasuk istimewa. Karena pemain dengan gaji tinggi itu biasanya mencari wanita dengan profesi model atau artis. Tapi Camille ternyata ‘hanya’ seorang penjaga toko olahraga Adidas di Manchester.

Terlepas dari kenyataan itu, siapakah Camille Sold? Apa yang istimewa darinya sehingga Schneiderlin begitu suka dengannya?

Dari kabar media, Camille adalah orang Prancis. Wanita 21 tahun itu lahir di kota Strasbourg yang ada di sebelah timur utara Prancis.

Camille mendalami pendidikan di jurusan manajemen dan marketing di sebuah perguruan tinggi di Prancis. Pada 2012, Camille sempat mengikuti acara reality show, Koh Lanta yang shooting di Malaysia. Di sana, dia mengaku mendapat banyak pelajaran.

“Saya belajar banyak soal diri saya dan juga lingkungan di sana. Saya mengerti bahwa mereka adalah hebat dan orang-orang yang begitu penting untuk saya,” kata Camille.

Tidak jelas mulai kapan Camille bekerja menjadi penjaga toko. Tapi dari kabar yang ada, Camille tetap bekerja di sana walau sudah menjadi calon istri Schneiderlin. Padahal, Schneiderlin mendapatkan gaji 100 ribu pounds per minggu, tapi sebaliknya Camille 15 ribu pound per tahun.

Karena tindakan inilah, Camille mendapat pujian dari fans Manchester United. “Bahwa dia tetap bekerja dan tidak seperti kebanyakan WAG’s lainnya itu bagus,” kata seorang fans United.