Domenico-Berardi

Juventus Punya Peluang Besar Dapatkan Berardi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain andalan Sassuolo, Domenico Berardi, menjadi target dari tim besar Seri A. Salah satu tim memiliki kesempatan besar untuk mendapatkannya adalah Juventus. Tapi pemiliki tim, Giorgio Squinzi, memiliki harapan pemian itu tidak akan pindah.

Domenico-Berardi

Berardi musim lalu bermain dengan baik dengan berhasil membuat tujuh gol di ajang Serie A. Dukungannya untuk tim berhasil membawa timnya di posisi ke enam di klasemen akhir.

Selain Juventus yang mengincar Berardi, Inter Milan, juga melirik pemain itu. Namun dari pemiliki tim menilai, Inter tidak akan memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk membeli Berardi.

“Dalam hal masa depan dari Berardi, saya tidak punya pemikiran yang pasti mengenai bagaimana kisah ini akan selesai semuanya di luar kontrol dari kami,” kata Squinzi.

“Jika Juventus menginginkannya, mereka bisa mengambilnya kembali karena memang ada kesempatan. Bila ia tetap bertaham, saya akan begitu senang. Sementara untuk Inter, kelihatannya mereka tidak punya kekuatan dari sisi finasial yang pas.