Raptors Cetak Sejarah Baru Dengan Mengalahkan Miami Heat Dan Melaju Ke Final

Raptors Cetak Sejarah Baru Dengan Mengalahkan Miami Heat Dan Melaju Ke Final

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang olah raga Basket yang paling bergengsi dan menjadi pusat perhatian masyarakat di seluruh dunia yakni ajang kompetisi liga basket NBA Amerika Serikat musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Raptors Cetak Sejarah Baru Dengan Mengalahkan Miami Heat dan Melaju ke Final. Tim basket NBA kuda hitam Toronto Raptors untuk pertama kali sepanjang sejarah berhasil lolos ke final Wilayah Timur kompetisi liga basket NBA Amerika Serikat. Tim Toronto Raptors yang lolos usai mendepak Miami Heat lewat pertarungan hingga seri ketujuh dengan sengit. Tim Toronto Raptors yang unggul atas Miami Heat dengan Skor 4-3 setelah menang 116-89 pada laga ketujuh di Stadium Air Canada Centre pada hari Senin16 mei 2016 kemarin. Bintang Raptors yang bersinar adalah Kyle Lowry  dengan nyaris mencetak triple double yakni 35 poin, tujuh rebound dan sembilan assists yang dia torehkan.

Raptors Cetak Sejarah Baru Dengan Mengalahkan Miami Heat Dan Melaju Ke Final

Hal ini sama sepert enam laga sebelumnya yang di jalani oleh Raptors, dan pertemuan Heat dengan Raptors kali ini juga berlangsung ketat dan saling kejar mengejar nilai. Tim Toronto Raptors hanya unggul 86-78 saat memulai kuarter empat itu. Di kuarter terakhir ini Tim Raptors mengamuk yakni mereka melesakkan 30 poin sedangkan Heat hanya 11 poin saja. Toronto Raptors pun berhasil melaju ke final partai wilayah untuk pertama kalinya.

Selain Lowry, De Mar DeRozan juga tampil sangat gemilang dengan 28 poin yang mereka sumbangkan. Big Man Raptors Bismack Biyombo mencatat Double – Double yakni 17 angka dan 16 rebound. Sedangkan Bintang Heat Dwyane Wade tampil buruk kali ini dia cuma mencetak 16 poin saja. Di partai final nanti pihak Tim Raptors sudah di tunggu Cleveland yang lolos setelah menyapu bersih Atlanta Hawks.

Tim Raptors pun dapat membuat persaingan di Final Play Off NBA Wilayah timur semakin ketat. Kemenangan 105 – 99 atas Tim Cleveland Cavaliers di game keempat membuat kedudukan jadi imbang 2 – 2 untuk sementara waktu ini. Bertanding di Air Canada Center pada hari senin tanggal 23 Mei 2016waktu setempat. Raptors member Cavs kekalahan beruntun setelah sebelumnya juga menang di game ketiga. Kemenangan 105 – 99 membuat Raptors menyamakan kedudukan jadi 2 – 2 mengejar keunggulan Cavs yang sempat memipin 2 – 0 di final best of seven.

Yang menjadi bintang kemenangan tim Raptors adaah Kyle Lowry dan DeMar DeRozan di game keempat ini. Owry yang dapat mencetak 35 poin termasuk layupnya di menit akhir yang member keunggulan. Sementara DeRozan menyumbang 32 poin yang dapat di cetaknya.