jack-wilshere_18c3df1

Hodgson: Kondisi Wilshere Sempurna

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih dari timnas Inggris, Roy Hodgson kembali memberikan pujian kepada gelandang Arsenal, Jack Wilshere setelah uji coba berhadapan dengan Turki tidak lama ini. Hodgson menyebut pemain gelandang 24 tahun tersebut menunjukkan permainan yang hebat, jadi ia tidak kelihatan seperti pemain yang baru saja mengalami mengalami cedera panjang.

jack-wilshere_18c3df1
Wilshere sendiri termasuk ke dalam 26 pemain yang dipanggil Hodgson untuk masuk dalam susunan tim bayangan timnas Inggris untuk Euro 2016 nanti. Pemanggilan Wilshere ini termasuk kontroversial karena pemain itu sudah habiskan hampir seluruh musim 2015/2016 di ruang perawatan Arsenal karena mengalami cedera.

Tapi jika melihat performa hebat dari Wilshere pada pertandingan uji coab berhadapan dengan Turki membuat Hodgson semakin yakin bahwa keputusannya memanggil Wilshere adalah satu keputusan yang pas. Wilshere sudah mulai memperlihatkan kehebatan dalam bermain. Ia sama sekali tidak memperlihatkan ada tanda masalah dari sisi fisik pada pertandingan berhadapan dengan Turki kemarin” beber Wilshere.

“Dia masih Wilshere yang saya kenal. Sebelumnya ada beberapa hal yang mengganggu saya seperti “Apa ia akan merasa sakit saat ia sedang bermain?”. “Apa ia bisa kembali berlari dan juga membuat pergerakan seperti yang saya selalu ingat dari padanya?’ dan ia memperlihatkan semua keraguan saya, tentu itu tidak ada artinya dengan kinerjanya.