Mantan Bos Ferrari Doakan Kesembuhan Michael Schumacher

Mantan Bos Ferrari Doakan Kesembuhan Michael Schumacher

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru, teraktual dan terhangat mengenai ajang balap mobil super cepat dan di juluki sebagai jet darat dan merupakan ajang kompetisi balap mobil paling bergengsi di seluruh dunia yakni ajang kompetisi Formula One ( F1 ) musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Mantan Bos Ferrari Doakan Kesembuhan Michael Schumacher. Sang mantan Boss Manajer dari tim kuda Jingkrak Ferrai yakni Luca Di Montezemolo masih belum menyerah mengharapkan kesembuhan Michael Schumacher pasca mengalami kecelakaan di pegunungan Alpen pada 2013. Lelakiu yang begitu akrab sebagai mantan bos Ferrari tersebut di kenal paling rajin menginformasikan perkembangan terbaru eks juara dunia Formula 1 dan menjadi legenda di Formula one.

Mantan Bos Ferrari Doakan Kesembuhan Michael Schumacher

Mantan Boss Ferrari itu kembali keluar dari persembunyiannya setelah kondisi Michael Schumacher di laporkan kembali menurun dan dia cemas. Ketika di dalam sebuah kesempaan dengan salah satu media di Italia dia berkata yakin bila mantan pilot jet darat di tim Kuda Jingkrak bakal pulih dari cedera yang parah itu. “Saya tahu seberapa kuat dia ( Michael Schumaker ), “ singkat Mantan Boss Ferrai seperti di kutip di Wheels24 pada hari jumat 13 mei 2016.

Mantan Boss Ferrai Di Montezemolo di ketahui merupakan orang terdekat Schumacher rider andalan tim ferrai ini. Perjalinan persahabatan mereka mulai terlihat ketika Schumi berhasil menggondol mahkota juara Formula secara beruntun pada 2000-2004 yakni lima musim berturut – turut. Karena hal itulah sehingga wajar bila dia begitu perhatian tentang kondisi sahabatnya ketika mengalami kondisi yang buruk akibat kecelakaan itu. “ Saya yakin bahwa berkat tekadnya dia akan keluar dari masa sulit seperti ini. Dan saya benar – benar berharap, “ tambah Dio Montezemolo. Sejauh ini kabarny amasih di terbaring koma setelah mengalami kecelakaan di pegunungan Alpen Pranci pada tahun 2013. Sejak peristiwa itu isteri dan anak – anaknya tetap menantikan keajaiban untuk melihat kepala keluarga mereka pulih dari masa sulit ini.

Mari kita sejenak mengenang kemenangan pertamanya bersama tim Ferrai di sirkuit Catalunya Spanyol ketika itu di guyur hujan lebat. Tepatnya pada 2 juni 1996 Michael Schumacher berhasil meruntuhkan dominasi dua pembalap Jean Alesi ( Benetton ) dan Jacques Villeneuve ( Williams ). Balapan di sirkuit Catalunya yang balak di gelar musim 2016 ini menandai kenangan akan awal kesuksesan Schumacher. Bos Ferrai Maurizio Arrivabene, menyebut balapan ini bakal emosional mengingat sang legenda saat ini masih berjuang bertahan hidup pasca kecelakaan di pegunungan Alpen.

.