Alvaro-Negredo

Alvaro Negredo Tawarkan Diri Ke Inter Dan Milan?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Dari laporan yang ada, menyatakan bahwa Alvaro Negredo sudah menawarkan dirinya kepada Inter Milan dan AC Milan. Striker 30 tahun ini di dalam beberapa musim belakangan ini memang sempat mengalami kesulitan di Manchester City dan Valencia sehingga dipaksa untuk mencoba mencari tim lain yang bisa memberikan waktu bermain lebih kepadanya.

Alvaro-Negredo

Dari laporan yang ada Negredo memiliki rasa ingin besar untuk bermain dengan Milan. Sebuah tawaran juga sudah diberikan oleh Negredo ke kedua klub itu, tapi begitu disayangkan karena sumber dari Italia kabarnya menyatakan tidak tertarik untuk menggunakan jasa Negredo.

Harga beli dari pemain itu sempat diprediksi adalah 10 juta euro. Jumlah itu tentunya turun jauh sekali dari pada saat Valencia membelinya dari City dengan harga 28 juta euro dua tahun lalu. Tapi kabarnya, Valencia siap rugi karena memang ingin menjual pemainnya yang satu ini.

Dalam tiga musim terakhir, karir Negredo memang menurun dan itu cukup signifikan. Sebelumnya ia adalah salah satu striker yang hebat di sepak bola Spanyol bila melihat catatan statistiknya bersama Sevilla, yakni main sebanyak 182 kali dan berhasil membuat 85 gol di empat musim dalam semua pertandingan yang diikuti Sevilla.

City lantas menjadi tim yang berhasil membawanya dengan harga 16,4 juta pounds pada saat itu. Walau termasuk bermain dengan baik, namun sayangnya di akhir musim Negredo tetap saja tidak masuk di dalam susunan tim City dan harus bermain dengan Valencia sampai dengan saat ini.