085045800_1463976917-lionel_messi_cium_istri

Barca Juara Copa del Rey, Messi Ciuman di Tengah Lapangan

Berita-prediksibola – Wags : Barcelona kembali kembali lagi menang dan menambah koleksi pialanya di musim ini. Setelah sukses membuat tim ada di posisi paling atas klasemen Liga Spanyol musim ini, Barcelona juga berhasil mendapatkan gelar juara Copa del Rey.

040706300_1463976466-20160523-Barcelona-Sevilla-Spanyol-Reuters4
Kesuksesan Barcelona juga tidak lepas dari dukungan hebat Lionel Messi. Bahkan di partai final Copa del Rey dini hari tadi, pemain dari Argentina itu juga memiliki andil besar lewat dua umpan yang ia buat.

Di final, Barcelona bertemu dengan Sevilla. Usai bermain dengan seri hingga waktu normal usai, Barcelona pada akhirnya berhasil membuat gol dari Jordi Alba pada menit ke-97 meneruskan umpan dari Messi. Pada menit ke-120, Barcelona kembali membuat gol dari Neymar setelah memanfaatkan umpan Messi.

Sukses Messi menciptakan dua umpan adalah satu kebanggan tersendiri bagi pemuda Argentina ini. Messi belum pernah membuat dua kali umpan di dalam pertandingan final bersama Barcelona.

Keberhasilan membawa gelar Copa del Rey disambut gembira pemain dan fans Barcelona. Begitu juga dengan keluarganya. Ketika perayaan berlangsung, sebagian juga ikut turun ke lapangan.

Seperti yang dikabarkan media, istri Messi Antonella Roccuzzo, juga ikut turun ke lapangan merayakan kemenangan Barcelona bersama anaknya, Thiago. Selain berfoto bersama, Roccuzzo dan Messi juga sempat tertangkap kamera sedang berciuman mesra di sela-sela perayaan Barcelona.

085045800_1463976917-lionel_messi_cium_istri

Messi dan Roccuzzo sudah berkenalan dari mereka berumur 5 tahun. Kebetulan Roccuzzo adalah keponakan sahabat masa kecil Messi yang juga sama-sama adalah pemain sepak bola, Lucas Scaglia. Pertemanan masa kecil ternyata sudah membuat cinta tumbuh diantara mereka.