Luis-Suarez-Barcelona-Away (1)

Cedera, Suarez Nekat Menuju Ke Amerika Serikat

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Barcelona, Luis Suarez harus mengalami cedera ketika timnya berhadapan dengan Sevilla di babak Final Copa del Rey 2015-2016. Saat itu dirinya perlu menepi dan didiagnosa mengalami cedera otot.

Luis-Suarez-Barcelona-Away (1)

Suarez juga merasa sedih dengan cedera yang ia alami. Dari laporan Barcelona, pemain itu tidak akan bisa ikut bermain sementara selama satu bulan. Tentu kabar ini mengecewakan karena ia ingin memperkuat Uruguay di ajang Copa America di Amerika Serikat.

Dengan demikia, vonis satu bulan tersebut bukan suatu hal yang tidak bisa ditawar. Bila Luis cepat sembut, maka bisa saja ia bisa ikut bermain dengan Uruguay di ajang Copa America walau cuma di babak perempatfinal.

Menurut kabar, pada hari Rabu (25/4/2016), Suarez akan tetap ke Amerika Serikat pada 1 Juni 2016. Dirinya akan berkumpul dengan teman satu tim di Amerika Serikat. Satu hal yang pasti dirinya tidak akan bisa ikut bermain di babak fase grup.

Urugua masuk di dalam Grup C bersama dengan Meksiko, Venezuela, dan Jamaika yang menjadi tamu. Bila melihat dari sisi kekuatan, maka Uruguay lebih diunggulkan untuk bisa maju ke babak berikutnya.