097772600_1463978274-Morata

WAGs Ini Jadi Umpan Agar Morata Bertahan di Juventus

Berita-prediksibola – Wags : Penggemar Juventus menemukan cara baru untuk bisa membujuk Alvaro Morata bertahan di klub itu. Setelah striker 23 tahun in menjadi pahlawan di final Coppa Italia, mereka membuat permintaan khusus untuk kekasih Morata, Alice Campello.

097772600_1463978274-Morata

Morata menjadi pembuat gol satu-satunya Juventus di final Coppa Italia saat berhadapan dengan AC Milan, pada Minggu (22/5/2016) kemarin. Lewat kemenangan itu, AC Milan selesaikan musim ini dengan baik lewat dua gelar juara, selain gelar Scudetto.

Morata mendedikasikan gol pada menit ke-110 pertandingan Milan melawan Juventus untuk kekasih barunya, yang mana dari awal terus memberikan dukungan. Pemain itu membuat huruf A, yang memberikan kode nama dari Venesia tersebut dengan jari-jarinya dalam perayaan gol ke jaring lawan.

“Yakinkan dia untuk tetap di di Juventus,” begitu pesan yang ditulis beberapa fans.

Sejak tiba di Kota Turin pada 2014, Morata langsung menjadi kesayangan para fans. Ia mendukung Juventus dua kali untuk mendapatkan juara Serie A dan mempertahankan gelar juara Coppa Italia dua kali berturut-turut.

Klub besar Liga inggris, Arsenal tertarik untuk membeli dan menggunakan jasa pemian itu dengan membuat rekor bursa transfer musim panas nanti. Tapi Arsenal perlu saingan dengan klub lama Morata, Real Madrid yang memiliki klausak kontrak buy-back dengan nilai 30 juta euro dari 1 Juli.