Gonzalo-Higuain-Selebrasi

Dihubungkan Dengan PSG, Ini Jawaban Pemain Napoli

Berita-prediksibola – Berita Bola : Paris Saint-Germain langsung bergerak cepat untuk bisa mencari pengganti dari Zlatan Ibrahimovic, yang akan pindah setelah masa kontraknya selesai di 30 Juni nanti. Adalah penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, dianggap cocok untuk gantikna posisi Ibra.

Gonzalo-Higuain-Selebrasi

Higuain bermain dengan baik selama musim 2015-16, membuat 39 gol dari total 40 permainan di kelas Seri A dan juga Liga Champions. Catatan itu menjadikan pemain Argentina itu menjadi striker terhebat ke empat di Eropa berdasarkan dua pertandingan bergengsi, setelah Ibra (43), Luis Suarez (43) dan Cristiano Ronaldo (40).

Atas pencapaian hebat, Les Parisiens dikabarkan siap melakukan segala usaha untuk bisa membawa Higuain. Dengan begitu, striker yang berhasil membuat rekor gol Serie A itu sudah siapkan diri untuk bermain dengan Napoli. Namun sebelum itu, ia ingin duluan untuk bermain dengan Argentina di Copa America Centenario.

“Pikiran saya hanya fokus pada Argentina. Saat tugas saya selesai disini, saya akan menempatkan diri saya di Napoli,” tegas Higuain.

Saat ditanya mengenai kesempatan untuk pindah dari San Paolo, Higuain mengatakan: “Ketika pikiran Anda tenang, dan sisanya bisa mengikuti. tahun ini saya memiliki keyakinan yang sudah hilang di beberapa tahun belakangan.