Andrej-Kramaric

Resmi, Penyerang Leicester Pindah Ke Bundesliga

Berita-prediksibola – Berita Bola : Leicester City harus rela salah satu pemain strikernya pindah di musim panas ini. Striker itu adalah Andrej Kramaric.

Kramaric resmi pindah secara permanen memilih club peminjamannya, yaitu Hoffenheim. Dari kabar yang ada, peserta Bundesliga itu menebus Kramaric dengan nilai delapan juta euro atau kurang lebih Rp121 miliar.

Andrej-Kramaric

Kebenaraan kabar itu dikabarkan langsung oleh Kramaric sendiri tidak lama ini. Ia juga akui begitu semangat dan antusias bisa kembali melanjutkan sepak terjangnya di Bundesliga bersama Hoffenheim pada musim 2016-2017.

“Saya merasa senang dengan perjalanan karir saya di Hoffenheim, dan saya begitu menikmatinya. Tim ini sudah memberikan banyak kepercayaan kepada saya, dan membantu saya untuk bisa beradaptasi dengan cepat,” kata Kramaric.

Bersama Hoffenheim, performa Kramaric sendiri memang berhasil membuat banyak orang menjadi terpukau. Pemain Timnas Kroasia itu bisa membuat lima gol dan juga empat umpan dari total 15 pertandingan dengan Hoffenheim.