Louis-van-Gaal-sad

Van Gaal Tak Berhak Dapat Belas Kasihan!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain dari Arsenal, West Ham United, dan Timnas Wales yang saat ini sedang aktif, John Hartson, percaya bahwa Louis van Gaal memang layak untuk diberhentikan oleh Manchester United. Menurut Hartson, performa pelatih dari Belanda ini begitu mengecewakan.

Louis-van-Gaal-sad

Van Gaal resmi diberhentikan United, tidak lama usai berhasil memenangkan FA Cup. Ada banyak pihak yang menyayangkan cara United untuk memberhentikan Van Gaal. Tapi, Hartson menyatakan jika sebenarnya publik tidak perlu begitu bersimpati pada manajer 64 tahun itu.

“Saya kira Van Gaal merasa kecewa di Man United. Ia tidak bisa memberikan satu hasil yang hebat di Old Trafford, dan klub malah mengalami penurunan. Sekarang, mereka hampir pasti memilih manajer lain untuk bisa memberikan bukti dan kualitas yang bagus, yaitu Jose Mourinho dan kita lihat apa yang akan terjadi,” jelas Hartson.

“Saya kira para fans tidak akan pernah terlalu terkesan dengan van Gaal dan klub sudah banyak mengeluarka biaya di bursa transfer. Saya tidak yakin apakah kita harus bersimpati padanya, ia mungkin sudah dibayar sekitar enam atau tujuh juta pounds untuk bonusnya. Saya berpikir ia tidak akan begitu tertekan, bukan?