Zlatan-Ibrahimovic-Selebrasi

Ditanya Soal Reuni Dengan Mourinho Di United, Ini Jawaban Ibrahimovic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Nama Zlatan Ibrahimovic semakin sering dikabarkan akan dibawa Manchester United yang akan ditangani Jose Mourinho. Dalam sebuah kesempatan adanya jumpa dengan media, Ibra akhirnnya memberikan penjelasan soal Mourinho, Manchester United dan karier berikutnya setelah tinggalkan PSG.

Zlatan-Ibrahimovic-Selebrasi

Bra mengakui dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho. “Saya pernah menjalani waktu bersama yang luar biasa dengan Jose Mourinho saat saya bermain dengannya. Kami bersama di dalam jangka waktu yang pendek dan itu begitu luar biasa.

Ibra pernah bersama Mourinho di Inter Milan selama setahun sebelum kemudian dilepas ke Barcelona. Saat ini Ibra dikabarkan akan kembali dengan Jose yang saat ini menangani Manchester United.

Mengenai United yang membawa Jose menjadi pelatih, Ibra menilai klub Inggris itu sudah memilih orang yang tepat. “Saya rasa ini membawa pelatih hebat dengan membawa Mourinho ke United. Bila anda ingin mendapatkan kemenangan, anda perlu punya Mourinho. Saya sudah berbicara dengannya sejak saya meninggalkan Inter. Kami terus menjalin komunikasi, tapi tidak pada minggu yang lalu.

Apakah kami akan kembali bersama? Saya tidak tahu.”

Lebih lanjut Ibra katakan dirinya sudah terima beberapa tawaran, tidak hanya dari klub Inggris namun  juga dari Italia dan juga negara yang lainnya Tapi Ibra, menegaskan dirinya sudah menentukan satu pilihan.

“Saya mendapat beberapa penawaran dari Inggris, Italia dan beberapa negara lain. Apakah saya sudah menetapkan pilihan? Ya. Saya sudah memiliki pilihan sudah dari lama.