086542000_1460459266-Victoria_beckham

Iringan Lagu Meksiko Buat Istri Beckham Goyang Ala Poco-poco

Berita-prediksibola – Wags : Akhir minggu yang lalu, mantan pemain gelandang dari Manchester United, David Beckham bersama istrinya, Victoria menghadiri pernikahan temannya, Eva Longoria dan Joe Baston. Pernikahan itu langsung diadakan di Meksiko.

086542000_1460459266-Victoria_beckham

Walau sibuk dengan acara pernikahan sahabatnya, bukan berarti Victoria tidak bisa senang-senang. Mantan personil dari Spice Girls bergoyang bersama penata rias pribadinya, Ken Paves.

Yang menjadi ramainyan adalah goyangan Victoria yang diunggah di media sosial pribadinya mirip dengan tarian populer di Indonesia, Poco-poco. Cuma saja, goyangan ala Poco-poco yang diperagakan Victoria bersama Ken Paves diiringi lagu khas Meksiko.

“Adios Meksiko. Akhirnya kami temukan ritme di Meksiko. @davidbeckham @evalongoria @kenpaves,” kata Victoria.

Goyangan wanita berusia 42 tahun itu mendapat komentar dari pengguna Instagram di Indonesia. “Ini tari ala Poco-poco ya?” tulis pemilik akun v_grilz.

Selain mengunggah video dengan konsep tarian bersama Ken Paves, Victoria juga menunjukkan kemesraannya bersama Beckham. Pasangan ini mengunggah foto mesra sambil menikmati matahari tenggelam di pinggir pantai Meksiko.

“Penuh cinta di Meksiko. Perasaan kami begitu senang dan diberkati. I Love you sayang @davidbeckham #soulmate X VB,” kicau Victoria.